Sabtu, 15 Agustus 2015

Pengalaman ketika bertemu penganut gereja setan tahun 2000

nah suhu  tahun 2000 pernah bertemu dengan penganut gereja setan.

maaf terdengar agak mengerikan, tetapi begitulah, jadi disana rupanya ada tingkatannya, dari yang sekedar partisipan sampai yang disebut pengantin lucifer dalam hal ini sudah diritual minum darah dari pemimpinnya yang sudah dirasuki lucifer.

wah memang ilmunya tinggi, dari kebal sampai dapat menundukkan wanita/pria manapun yang diinginkan.

suhu sangat berhati hati dengan orang ini sampai bertanya, yakin tidak mau dibersihkan, karena katanya sudah banyak coba dibersihkan paranormal dan orang sakti tidak bisa, selama masih ingin disana ya suhu ga akan bisa bantu banyak. akan sama nasib suhu seperti yang lainnya.

dia bilang tadi, bahwa sudah sampai minum darah dan di perjanjiannya ya berjanji menemani lucifer (masuk neraka), dia ingin keluar tetapi tidak berdaya

katanya pernah dibawa bahkan diikat karena dianggap orang gila,disiram air suci, sampai didoakan keroyokan, malah ngamuk sampai rantai dan pengikat putus.

nah suhu coba cari kitab kitab barat karena tentang setan kurang dibahas di kitab suci, intinya di kitab demology (kitab sejarah setan). iblis dulu adalah malaikat juga (lucifer, lucid, cahaya), nah ketika Allah menciptakan manusia dan menyatakan ini mahluk tersempurna, iblis yang merasa malaikat berbakat , tingkatan malaikat agung merasa keberatan kalau harus menyembah manusia, tetapi memang takut dengan Allah. Akhirnya iblis dikeluarkan dari surga dan mencanangkan bermusuhan dengan manusia. jadi yang diincar iblis adalah badan kita yang suci dan dikataka Bait Allah, dengan badan ini manusia dapat melakukan tindakan fisik, dan ini yang tidak dipunyai iblis, makanya dengan segala cara iblis ingin mendapatkan badan manusia.

kelemahan iblis adalah di kemarahan dan nafsunya, kebetulan suhu ada doa khusus rosario pengunci iblis dimana akan makin keras kunciannya ketika iblis marah, suhu lavalkan doanya dan rosarionya sambil terus memancing kemarahan iblis, benar !!!, ketika kemarahannya memuncak, dari yang memaki sampai meludah, akhirnya tiba tiba lemas sendiri dan terkunci nah saat itu mengeluarkan iblis ini dari tubuh si orang tadi, berat perjuangannya tetapi ya harus sabar dan emanng dibantu sama pasiennya sendiri, karena memang dia ingin keluar dari masalah ini. ya akhirnya keluarlah...

Nah beberapa bahan pengusir iblis adalah Salib Santo Dominikus, Rosario suci khusus yang dipakai biarawan tua yang seumur hidupnya dibaktikan dengan hanya berdoa saja, dan air suci gabungan dan berbagai gereja. fyuhh akhirnya keluar juga itu iblis, tentunya bukan kekuatan suhu, ini bantuan Allah , Tuhan Yesus dan Roh Kudus, Bunda Maria dan Para Malaikat. Makanya nasihat suhu sebenarnya jika sudah mentok masalah ya kemballinya ke agama juga.