Senin, 24 Agustus 2015

tentang keselamatan

pernah suhu ditanya hal seperti ini

apa suhu percaya keselamatan lain di luar agama yang dianut ?

pertanyaan yang susah dijawab tetapi akan suhu coba jawab secara simple


menurut suhu semua agama baik, membuat manusia berbuat baik dan semua agama pasti menjanjikan surga dan keselamatan.

nah menganut agama adalah suatu pilihan hidup, sama seperti suhu bilang gado gado itu lebih enak dari ayam goreng, ya belum tentu benar bagi penggemar ayam goreng tentu enakan ayam daripada gado gado..

suhu percaya dan mengalami kok, ada keselamatan dan power power dan keajaiban dari agama lain, wah memang bener ada.. tetapi tetap, menganut agama tertentu adalah siatu PILIHAN !!!

tidak bisa dipaksa, karena selera dan rasa hati tiap manusia berbeda, janganlah dipaksakan, kecuali kalau memang sudah niat ...

makanya dalam belajar supranatural agar terbukti ya harus lepas dari kotak kotak fanatisme agama, tetapi tetap namanya mengimani agama !!!, itu pilihan hidup kok, contoh ada mantra, doa da agama lain, suhu sudah coba ngucapkan berkali kali, tetep aja kepletot salah terus, ya berarti memang lidah suhu ga cocok membaca itu.

Begitu, jadi keselamatan diluar agama yang kita anut ada, sebenarnya Tuhan kita satu dan sama kok, bedanya cuman siapa nahkodanya tinggal pilihan anda saja mau dan sreg yang mana.

semoga manfaat